fbpx

Bespoke Rolls-Royce “Wraith Inspired by Earth” Telah Mendarat di Abu Dhabi

13 November 2020 | Gaya Hidup
Bespoke Rolls-Royce "Wraith Inspired by Earth" Telah Mendarat di Abu Dhabi

Bespoke Wraith yang dipesan melalui Rolls-Royce Abu Dhabi menampilkan karya seni air brushed unik yang menggambarkan Timur Tengah, seperti yang terlihat dari luar angkasa. Karya seni Bonnet membutuhkan waktu lebih dari 100 jam untuk diselesaikan, dengan menggambarkan garis pembinaan unik yang dilukis dengan tangan menggabungkan matahari dan planet-planet tata surya. Tema pemandangan udara berlanjut melalui interior dalam sulaman air terjun belakang, fasia air brushed, dan Bespoke Starlight Headliner.

“Kami terbiasa dengan klien yang memberi kami visi besar untuk Komisi Bespoke mereka, tetapi ini memberikan perspektif baru. Dalam tanggapan kami terhadap laporan singkat tersebut, kami telah bekerja di tingkat ‘makro’, mereferensikan Matahari dan planet-planet di seluruh Tata Surya, dan tingkat ‘mikro’ yang jauh lebih pribadi, memusatkan pandangan kita tentang dunia di tempat yang pelanggan kami sebut dengan rumah,” ujar Michael Bryden, Lead Bespoke Designer dari Rolls-Royce Motor Cars.

Rolls-Royce

Untuk eksteriornya dilapisi dengan Royal Blue, mewakili 75% permukaan bumi yang tertutup air. Fitur yang paling mencolok, bagaimanapun, adalah karya seni kap mesin, yang menggambarkan pandangan satelit dari wilayah Timur Tengah. Berpusat di Uni Emirat Arab, panorama membentang melintasi Laut Merah, Laut Arab, dan Teluk Oman, semuanya disapu dengan tangan secara cermat dalam proses yang memakan waktu lebih dari 100 jam. Eksteriornya dilengkapi dengan garis pelatih Emerald Green yang dilukis dengan tangan yang menggabungkan Matahari dan delapan planet Tata Surya – Merkurius, Venus, Bumi, Mars, Jupiter, Saturnus, Uranus, dan Neptunus.

Baca Juga:  Daftar Finalis Social Enterpreneur TOMMY HILFIGER Fashion Frontier Challenge

Sebaliknya, estetika interior berfokus pada permukaan bumi serta kehidupan manusia dan alam yang menghuninya. Kursi-kursinya terbuat dari kulit Moccasin untuk meniru pasir gurun Emirates; Aksen Navy dan Cobalto Blue menyiratkan sungai dan danau, sedangkan perpipaan Emerald Green melambangkan alam dalam segala bentuknya. Monogram ‘RR’ Arctic White dan petunjuk jahitan di awan dan air mengalir yang tembus cahaya.

Air terjun belakang menampilkan pemandangan awan atmosfer yang spektakuler yang ditampilkan dalam sulaman yang sangat detail menggunakan teknologi Photoflash. Pada fasia, lapisan Piano Milori dihiasi dengan citra satelit Timur Tengah, begitu realistis sehingga tampak seperti sebuah foto tetapi pada kenyataannya disapu udara dengan terampil. The Bespoke Starlight Headliner disulam untuk menggambarkan semua planet Tata Surya, yang berpusat pada Matahari. Detail Bespoke lainnya termasuk pelat tapak, jam dengan latar belakang logam radial, dan inlay yang menunjukkan planet-planet dalam warna perak, dengan planet Bumi yang diberi aksen emas.

Baca Juga:  Superstrata Ion, Sepeda yang Diproduksi dengan Teknologi 3D Printing