fbpx
banner

Bersatu Lawan COVID-19, Omo Kucrut dan Nofin Asia Gelar Donasi

6 Mei 2020 | Musik
Omo Kucrut

Pandemi COVID-19 yang tidak berkesudahan di Indonesia ini nampaknya menggugah semangat dan inisiatif dari Omo Kucrut dan Nofin Asia dengan melibatkan para penggemarnya untuk saling berbagi.

Bersama Collab Indonesia dan juga platform crowdfunding Kolase, Omo Kucrut dan Nofin asia mengajak para penggemar untuk berdonasi dengan sistem reward. Hal ini menjadi cukup unik dimana para donatur nantinya akan mendapatkan reward berupa kaos eksklusif edisi Omo Kucrut x Nofin asia yang dirilis secara terbatas, yaitu sebanyak 100 buah saja dengan nilai donasi sebesar Rp.100.000,-

Omo Kucrut sendiri selain dikenal sebagai pemain film, public figure saat ini juga telah merambah ke dunia DJ. Memainkan musik-musik funkot dan breakbeat, Omo Kucrut merasa senang dapat berkolaborasi dengan Nofin Asia dalam project ini. Nofin Asia sendiri adalah seorang DJ yang musik remix-nya sangat dikenal di seluruh Indonesia melalui platform YouTube, TikTok dan juga Bigo.

Dengan pendengar dan juga fan base yang besar di Indonesia, Omo Kucrut dan Nofin Asia berharap dengan adanya project donasi ini dapat lebih mendekatkan diri kepada para penggemarnya, dan menjadi gerbang awal bentuk kolaborasi lain yang akan dijalankan di kemudian hari.

Baca Juga:  Djakarta Warehouse Project Kembali Digelar di Jakarta

Untuk melakukan donasi, dapat dilakukan dengan mengakses situs https://www.kolase.com/collablawancorona. Kampanye donasi ini rencananya akan berjalan selama bulan Mei 2020 ini dan berakhir di tanggal 20 Mei 2020 mendatang.