fbpx

Bersantai Bersama Rich Brian, NIKI dan Warren Hue dalam “California” Live Acoustic Version

15 Juli 2021 | Musik

Di luar kesuksesan single hit mereka, “California”, juga dirilis “California (feat. Warren Hue) [Acoustic Live Version]”, dari 88rising, Rich Brian dan NIKI, seperti yang ditampilkan pada streaming virtual Asia Rising Together 88rising, tersedia di semua platform mulai hari ini dan didistribusikan oleh 12Tone Music, LLC.

Penampilan akustik “California” adalah nuansa melankolis dan nostalgia dari lagu kebangsaan West Coast. Awalnya ditayangkan selama Benefit Concert Asia Rising Together 88rising untuk mendukung Asian Mental Health Collective, tiga transplantasi Indonesia, yang masing-masing telah menemukan rumah baru dan kecemasan mereka di Los Angeles, menyanyikan optimisme di antara kemewahan dan kekotoran. Lebih dari sekedar petikan gitar akustik mellow dan produksi musik lembut dari Wallis Lane, Jack LoMastro, dan Jacob Ray, “California” adalah pengantar yang menarik untuk tahapan  Head In The Clouds berikutnya.

Hasil dari “California (feat. Warren Hue) [Acoustic Live Version]” akan terus mendukung Asian Mental Health Collective, yang misinya adalah menciptakan komunitas yang suportif dan berempati; berkolaborasi dengan profesional dan organisasi kesehatan mental; dan rayakan kisah kesehatan mental sebagai orang Asia.

Baca Juga:  Somewhere Somewhere Bicara tentang Beratnya Menunggu dalam Single "Batas / Waktu"

“California” adalah single kedua dari Head In The Clouds III – angsuran ketiga dari upaya membangun dunia kolaboratif 88rising yang menyatukan seniman yang sedang naik daun dari Timur ke Barat. “California” original version telah mengumpulkan lebih dari 18,5 juta streaming kumulatif dan 7,5 juta tampilan YouTube hingga saat ini.

Pada tanggal 6 dan 7 November 2021, 88rising akan menjadi tuan rumah festival musik Head In The Clouds tahunan mereka di Brookside di Rose Bowl di Pasadena, California. Untuk informasi lebih lanjut tentang tiket, silakan kunjungi https://hitcfestival.com/.