Berproses Selama 3 Tahun, mayn Rilis Album Perdana

Bagikan:

Berdiri sejak tahun 2016 silam di Bandung, mayn membutuhkan waktu sebanyak 3 Tahun sampai akhirnya karya musik berbentuk album yang berisi 8 lagu ini selesai dikerjakan.

‘it’s mayn’ merupakan debut album yang dikerjakan  oleh Dio Ghisa (Vokal), Aditya Ramadhan (Gitar), Wicaksono Putra (Drum). Setelah album ini selesai dikerjakan (pada Agustus 2019), Aditya Ramadhan, dan Wicaksono Putra memutuskan untuk mengundurkan diri. Sebagai personel yang tersisa, Dio Ghisa tetap berjalan hingga akhirnya dipertemukan dengan Gandhinoor (Gitar)  dan Dzulmushlih (Gitar). Berbekal debut album yang sudah selesai dikerjakan, Dio Ghisa, Gandhinoor dan Dzulmushlih memutuskan untuk bersatu dan meneruskan perjalanan.

Album yang berisikan 8 lagu ini dikerjakan dengan pendekatan yang berbeda-beda secara. Namun, benang merah dari semua lagu merupakan musik populer yang tentunya terpengaruh oleh perjalanan musik populer lintas zaman. Sebut saja The Beatles, Eric Clapton, Dewa 19, Phil Collins, The Police, Michael Jackson, Oasis, John Mayer hingga Paramore cukup sering didengungkan selama proses produksi dilakukan.

Perilisan debut album dengan tajuk it’s mayn akan dirilis ke dalam dua waktu yang berbeda. Dimulai dengan mengeluarkan  4 (empat) lagu pada tanggal 4 Oktober 2019 dan disusul oleh perilisan kedua pada tanggal 11 Oktober 2019 dengan jumlah lagu yang sama. Kedua perilisan tersebut nantinya akan dilakukan di kanal Youtube mayn Official.  



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *