fbpx
banner

Berkolaborasi dengan Rian Pelor, Jangar Rilis Single “Negeri Nego”

12 Agustus 2019 | Musik
Jangar
Jangar/doc.Berita Angkasa

Jangar, kuartet heavy rock garda depan asal Denpasar, Bali, resmi meluncurkan single keempat mereka pada Jumat (5/7). Berjudul “Negeri Nego”, single ini terbilang spesial karena band yang diisi oleh Gusten (vokalis), Pasek (drum), Dewo (gitar), dan Raibio (bass) ini berkolaborasi dengan mantan vokalis Auman, Rian Pelor.

Lagu yang dirilis melalui label rekaman asal Jakarta, Berita Angkasa Records, ini bercerita tentang sebuah negeri dengan segala carut marutnya. Negeri tersebut memanfaatkan amarah dan kebencian menjadi komoditi utama, moral sekaligus harga diri yang bisa dibeli, serta segala aturan dilatari transaksi.

“Lagu ‘Negeri Nego’ juga tentang mereka yang beraspirasi tetapi ternyata hanya sekadar ambisi untuk memperoleh sebungkus nasi. Kerap juga topeng religi dijadikan pembenaran untuk mencaci-maki,” ujar Pasek.

Sedangkan alasan utama ingin mengajak Rian Pelor berkolaborasi, Raibio menjelaskan bahwa ia dan teman-temannya memang mencari orang yang sepaham dan cocok dengan lagu “Negeri Nego”.

Menurut Rian Pelor, “Negeri Nego” secara musikal menawarkan rock yang galak dan agresif dengan kompleksitas yang membuatnya cantik. “Namun membalut paras buruk akan gambaran negeri yang senang mengambil jalan pintas dengan kuasa dan uang dalam liriknya,” tutur Rian Pelor.

Baca Juga:  Kurosuke Merilis Single Terbaru "Little Joy"

Sebelumnya, mereka sudah meluncurkan single “Konstan”, “Kami Tahu”, dan “MSG”.