fbpx
banner

Berharap Pandemi COVID-19 Segera Mereda, Synchronize Fest 2020 Tetap Digelar Oktober Mendatang

7 Mei 2020 | Musik
Synchronize Fest

Meskipun tahun ini banyak promotor yang membatalkan konsernya karena terdampak pandemi COVID-19, hal tersebut nampaknya tidak berlaku bagi panitia penyelenggara Synchronize Fest.

Sejauh ini, Synchronize Fest 2020 masih optimis akan digelar pada 2, 3, 4 Oktober mendatang di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Bahkan penyelenggara juga menyiapkan tiket dengan harga khusus pelajar. Penjualan itu bertujuan untuk menyasar penonton yang lebih muda. Synchronize Fest juga fokus kepada regenerasi penontonnya.

Di media sosial, Synchronize Fest menjelaskan Student Card Promo dibanderol Rp 350 ribu untuk tiket terusan tiga hari. Harga itu sudah termasuk pajak.

Tiket itu sudah bisa dibeli sejak Sabtu, 2 Mei 2020. Pembelian tiket promo ini bisa dilakukan melalui Synchronize Festival App.

Setelah menjual 8.000 tiket presale, penyelenggara Synchronize Fest mengumumkan tidak akan mengumumkan nama penampil hingga kurang lebih satu bulan sebelum acara.

Nantinya daftar penampil baru akan diumumkan pada 1 September 2020. Hal itu sengaja dilakukan karena mereka ingin mencoba formula baru dengan tidak menampilkan pengisi acara sebagai menu utama.

Baca Juga:  Setelah Lama Hiatus, Jessica Xaviera Rilis Single "Could've Been"

Penyelenggara mengatakan, “Ini bukti bahwa Synchronize Fest telah menjadi sirkuit selebrasi industri kreatif apapun jenis musiknya, dan siapapun penampilnya, hasrat penonton tetap membara untuk turut menjadi bagian dari pergerakan Synchronize Fest”.

“Tidak akan ada pengumuman line-up artis #SynchronizeFest20. Nantikan pengumuman lengkapnya di tanggal 1 September 2020”. Demikian keterangan penyelenggara lewat akun Instagram resminya.