fbpx

Berawal dari Tik Tok, Juicy Luicy Buka Peluang Hana Wilianto Berkolaborasi di Lagu “Jemari”

22 Juli 2021 | Musik

Juicy Luicy, sebuah band yang namanya makin melejit melalui lagu Lantas miliknya yang viral di aplikasi video singkat, Tik Tok. Dengan kepopulerannya tersebut, Juicy Luicy terus berkarya, salah satunya dengan melakukan kolaborasi dengan seorang kreator Tik Tok yang terkenal karena sering meng- cover beberapa lagu musisi Indonesia dan memiliki ciri khas tersendiri dalam bernyanyi yaitu dengan selalu menambahkan satu dua kalimat sebelum mulai bernyanyi, ia adalah Hana Wilianto.

Melihat bagaimana karakter suara dan talenta dari Hana Wilianto, Juicy Luicy pun setuju untuk melakukan kolaborasi tersebut. Pada kolaborasi kali ini Luicy dan Hana Wilianto menyanyikan lagu Jemari, lagu yang di anggap sangat relatable dan sering di alami oleh para kaum millenials. Dimana lagu ini menceritakan bagaimana asiknya berkomunikasi secara virtual tetapi berbeda ketika bertemu secara langsung. Saat ini video kolaborasi antara keduanya sudah bisa di saksikan di Youtube channel milik Juicy Luicy dan Hana Wilianto. Kolaborasi ini menjadi kolaborasi kedua yang dilakukan Juicy Luicy, setelah sebelumnya ia berkolaborasi dengan Un1ty. 

Siapa sangka kalau sebuah konten dari Tik Tok, bisa membawa Hana Wilianto berkolaborasi dengan Juicy Luicy. Hal ini makin memperlihatkan bagaimana humble-nya Juicy Luicy, untuk mengajak kolaborasi kreator Tik Tok Hana Wilianto. Di sisi lain, Hana Wilianto baru saja merilis single perdananya yang berjudul “Not Worth The Pain”. Keren ya! Ini lah mengapa, konsistensi dan passion itu harus berjalan beriringan serta dilengkapi dengan attitude yang humble. 

Baca Juga:  Sexy Goath Ajak Fans untuk Percaya Diri di Single Terbaru "Rarawuz"

Kira-kira, Juicy Luicy akan mengajak siapa lagi untuk berkolaborasi? Kalau menurut kalian, siapa yang harus Juicy Luicy ajak kolaborasi?