fbpx
banner

Belanja Baju dengan Prinsip Orang Jepang di Bobo Tokyo

26 Desember 2019 | Gaya Hidup

Jepang tidak hanya dikenal dengan budaya dan kulinernya saja, namun juga dari aspek fashion yang memiliki ciri khas tersendiri.

Bobobobo sebagai salah satu e-commerce berkonsep retail dengan berbagai produk di dalamnya, seperti fashion, art, dan beauty baru saja memperkenalkan Bobo Tokyo, destinasi belanja produk fashion terbaru yang khas Jepang. Bobo Tokyo merupakan offline store dengan konsep multi brand yang memungkinkan kamu untuk melihat langsung, menyentuh, dan mencoba semua produk yang ada.

Bobo Tokyo menghadirkan koleksi yang terkurasi dari sudut pandang dan prinsip orang Jepang, dengan fokus pada aspek fungsi, kualitas, dan kenyamanan. Karakter desain produknya berfokus pada basic element fashion Jepang yang nyaman untuk dikenakan sehari-hari, mulai dari loose top shirtscardigansdenimsemi formal clothes, hingga office wear.

Berbagai koleksi fashion yang ada di Bobo Tokyo dihadirkan untuk perempuan modern, iklusif, dan dinamis. Outlet Bobo Tokyo telah dibuka sejak 24 Oktober 2019 lalu di lantai 1 Galeries Lafayette, Pacific Place, Jakarta.

Baca Juga:  Bioskop di Indonesia Akan Dibuka Serentak Pada 29 Juli 2020

Beberapa label fashion Jepang yang bisa kamu temui di Bobo Tokyo adalah Green Parks, Sevendays Sunday, Earth, Music & Ecology, American Holic, E-Hypen World Gallery, Nicoron, Yecca Vecca, dan Bown. Sedangkan di Bobobobo sendiri, kamu bisa menemukan berbagai label internasional, seperti Adidas, Alexander McQueen, Champion, Commes des Garçon, Kenzo, Maison Kitsun é, Loewe, Marc Jacobs, Valentino, dan Vans.

Tidak hanya itu, kamu bisa menemui beberapa label yang sulit didapatkan di Indonesia, seperti Jacquemus, Fiorucci, Cult Gaia, Suicoke, Toga Pulla. Jenama lokal antara lain seperti BYO, Duma, Sejauh Mata Memandang, Monstore, Purana x Hehe dan Jan Sober.