fbpx
banner

Belajar Memahami Diri di Single Terbaru Prasiwan

15 Juni 2020 | Musik
Prasiwan

“Memahami Diri” adalah single ke-4 Prasiwan yang akan dirilis pada 7 Juni 2020. Sampai dengan perilisan lagu ini, dalam instrumen dan perekaman lagunya, Prasiwan dibantu the ‘Sons’, dan iringan keyboard Savira (IG: @saviramandapp), serta violin dari Rama (IG: @ramaviolin).

“Memahami Diri” dibuat oleh Prasiwan selaku penyanyi dan penulis lagu berdasarkan pengalaman pribadi tentang menemukan ketenangan dengan cara memahami dirinya lebih dalam. Penulis berharap dengan rilisnya lagu ini semakin banyak orang yang sadar bahwa kebahagiaan dan ketenangan dimulai dari diri sendiri. Alunan lagu ini juga dirancang khusus untuk membantu pendengar untuk merenung, menggali dirinya lebih dalam, intropeksi, dan membangkitkan pendengar dari pikiran negatif yang membelenggu hingga akhirnya menemukan ketenangan dari penerimaan atas diri sendiri. 

Dalam peluncuran lagu in Prasiwan dalam instagramnya @prasiwanmusic mengajak pengikutnya untuk memanfaatkan momen karantina dengan ber-quality time dengan diri mereka sendiri, merenung dan introspeksi. Hal ini dilakukan dan disebarkan dengan mempost suasanya ‘memahami diri’ versi mereka di instagram story dengan hashtag #memahamidiri.

Baca Juga:  Dive Collate, Unit Shoegaze Dari Bali Merilis Single "Vault"

Dalam masa yang sulit ini diharapkan pesan positif Prasiwan sebagai penulis dan penyanyi, beserta pihak pihak yang membantu yang tertuang dalam lagu ‘Memahami Diri’ dapat tersampaikan dengan baik, sehingga dapat membantu dan menyemangati mereka yang butuh bantuan secara emosional.