fbpx
banner

Bekerjasama dengan Netflix, Taylor Swift Akan Rilis Film Dokumenter

1 Januari 2020 | Film

Industri hiburan dunia sepertinya akan kembali diramaikan oleh nama Taylor Swift.

Namun kali ini sedikit berbeda, Tay-tay sapaan akrab penyanyi tersebut tidak akan merilis lagu ataupun album baru.

Swift tidak lama lagi akan merilis film dokumeternya yang akan tayang secara di Netflix pada awal tahun 2020 mendatang. Berjudul Taylor Swift : Miss Americana, film tersebut akan hadir dengan beragam kisah dari Swift selama berkarier di industri musik.

“Proyek ini merupakan sebuah tampilan langka dan emosional dari salah satu artis paling ikonis di zaman kita, ketika dia belajar menerima perannya tidak hanya sebagai penulis lagu dan penampil, tapi juga sebagai perempuan yang memanfaatkan kekuatan penuh kesempatannya bersuara,” demikian siaran pers yang dikutip dari E!News seperti apa yang diberitakan oleh cnnindonesia.com.

Nama Morgan Neville, Caitrin Rogers, dan Christine O’Malley akan bertindak sebagai produser dalam hal ini, sedangkan Lana Wilson yang pernah menyutradari film The Departure dipercaya untuk menyutradarai film ini.

Baca Juga:  Nicholas Saputra: Maaf, Saya Tidak Senang Popularitas

Meskipun sudah mengkonfirmasi jika film tersebut sudah bisa ditonton pada awal tahun 2020 mendatang, Pihak Netflix Sepertinya masih enggan untuk membocorkan mengenai tanggal pasti perilisan film tersebut.