fbpx

Bekerjasama dengan Melodia Musik, The Sailors Buat Live Session Pengantar EP

2 Agustus 2021 | Musik

Situasi pandemi Covid-19 sampai saat ini masih berlangsung. Selama lebih dari satu tahun setengah, segala kebiasaan umat manusia mengalami perubahan. Termasuk dengan penyelenggaraan konser musik secara langsung.

Salah satu sistem yang sekarang ini baru digandrungi adalah konser dengan sistem daring. Disiarkan melalui kanal-kanal YouTube atau akun-akun Instagtram. Hal itu juga diadaptasi oleh Melodia Musik dalam mengusung aktivitas di masa pandemi.

Aktivasi itu juga sudah beberapa kali dilaksanakan oleh Melodia Musik. Serta kali ini mereka mengajak salah satu musisi, Pradana Samara atau Dana dengan The Sailors-nya. Secara teknis, aktivasi itu sudah berlangsung dengan disiarkan melalui akun Instagram resmi The Sailors dan Melodia Musik.

Tidak hanya melalui akun Instagram saja, The Sailors juga akan berencana membuat live session dari aktivasi tersebut. Bersamaan dengan siaran pers ini ditulis, video live session-nya akan diunggah di kanal YouTube resmi The Sailors. Sedangkan, ada sedikit rencana yang ditambahkan dari The Sailors untuk aktivasi sosial media itu.

Baca Juga:  Rayakan Usia Sewindu, NOAH Gelar Hajatan Digital

The Sailors menginginkan video live session ini menjadi pengantar yang juga sekaligus perkenalan EP (Extended Play) yang akan dirilis diawal 2022 nanti. Video live session ini akan mempresentasikan empat lagu The Sailors. Secara teknis juga, lagu-lagu tersebut sudah di-arrange ulang oleh Dana.

“Nantinya, live session ini menjadi sebuah “Assalamuallaikum” bagi The Sailors untuk membuat EP. Sebenarnya, lagu-lagu yang ada di EP adalah segala lagu-lagu yang menumpuk di harddisk-ku dalam waktu yang sangat lama,” jelas Dana.

Bagaimana tentang EP yang secara urutan lagu becerita tentang kehidupan Dana pribadi nantinya? Serangkaian judul telah disusun, beberapa teknis juga sudah selesai tahap rekaman, dan rencana perilisan akan segera diumumkan. Tunggu saja!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *