Bar Ikonik Yang Wajib Dikunjungi Pecinta Musik di Jakarta

Bagikan:

Jakarta, sebagai Ibukota dan capital city tentu menyajikan beragam hal di dalamnya, termasuk berbagai macam bar dan hangout place. Untuk kamu yang jenuh dengan rutinitas Ibukota dan ingin mencari kesenangan di akhir pekan, berikut beberapa rekomendasi tempat yang bisa kamu kunjungi untuk hangout bersama teman-teman dan menikmati sajian musik dan atmosfer yang spesial.

Duck Down Bar

Tempat minum yang satu ini sangat identik sekali dengan musik. Berada di basement yang penuh coretan ditambah poster-poster musik di dindingnya tentu membuat kamu yang gemar dengan musik akan betah ditempat yang satu ini. Tempat ini cocok banget untuk kamu generasi 90an-2000an, karena memainkan playlist lagu-lagu di era tersebut, seperti Nirvana, Foo Fighters sampai dengan band-band indie lokal sepert The Adams sehingga mendapat julukan Karaoke Bar.

Alamat: Soho Building, Lantai Basement, Jl. Gunawarman No. 61, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

ZODIAC

Bar yang satu ini identik dengan musik disko dan house music. Terletak di di bilangan Senopati – Jakarta, ZODIAC terbentuk sebagai salah satu keluaran bar yang dinaungi oleh PLEASURE.

Tidak hanya itu, ZODIAC juga memadu padankan unsur fashion dan art, terlihat dari interiornya yang unik dan ada semacam etalase di pintu masuk yang menampilkan produk-produk dari PLEASURE.

Alamat: Jl. Senopati Raya No. 64, Jakarta

Ding Dong Disko

Seperti namanya, bar yang satu ini kerap memainkan musik disko dan gelaran karaoke night. Mengusung tema interior luar angkasa, bar di bilangan Kemang, Jakarta Selatan ini menyajikan pengalaman unik bagi pengunjungnya.

Alamat: Jl. Kemang Raya No.8B, Jakarta Selatan

Hotel Monopoli

Berada di hotel yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta selatan ini terdapat 2 buah bar yang menyajikan konsep berbeda. The Moon yang berada di rooftop menyajikan konsep semi outdoor dengan memainkan musik-musik hip-hop/rnb, dan ada satu bar lagi di lantai dasar yang bernama The Room, dimana suasana lebih intim dengan memainkan musik-musik techno dan house music.

Alamat: Jl. Taman Kemang No.12, Jakarta Selatan

BAIA Jakarta

Berada di Jakarta Barat, bisa dibilang Baia menjadi rumah bagi pecinta musik techno di Jakarta. Berlokasi sama dengan Colloseum Club, BAIA menjadi unik dengan desain interior ruangan yang intim dindingnya menggunakan lampu LED Control dan juga tembakan laser bewarna merah semakin menambah experience kamu ketika berada di tempat ini.

Alamat: Colloseum Club, Jl. Kunir No.7, Jakarta Barat



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *