fbpx
banner

Bali Akan Menjadi Tuan Rumah Gypsy Land Festival 2020

5 Februari 2020 | Musik

Bali, Indonesia akan menjadi tuan rumah gelaran festival yang hype dan kekinian bertajuk Gypsy Land Festival 2020. Event ini rencananya bakal dihelat pada 10 dan 11 Juli 2020 mendatang di Courtyard Seminyak, Bali.

Gypsy Land merupakan festival yang digagas oleh figur yang dikenal dari ramainya meme ‘urmumsyadad’. Acara ini disebut-sebut akan menjadi definisi Fyre Festival yang sesungguhnya.

Selama dua hari, acara akan dimulai pukul 3 sore hingga 3 pagi. Di sana pengunjung bisa menikmati musik sembari bermain sejumlah wahana menarik untuk disaksikan maupun dicoba secara langsung.

Akan ada wahana menantang seperti Motorcycle of Death, Tinju, Ferris Wheel, Flying Fox dan aktivitas seru lainnya. Tinggal pilih, mau bersenang-senang dengan musik saja, atau all out dengan segala permainan boleh dicoba.

Secara umum area venue akan dibagi menjadi dua, The Badlands yang bertema post-apocalyptic dan The Wonderlands yang terasa seperti negeri dongeng. 

Sementara itu untuk pembelian tiket sudah bisa dilakukan di website resmi di sini. Harga tiket pre-sale dibuka mulai Rp 300 ribu untuk early bird hingga VIP Double Day early bird seharga Rp 1,5 juta. 

Baca Juga:  Dive Collate, Unit Shoegaze Dari Bali Merilis Single "Vault"