fbpx
banner

Baila Fauri Mencuri Perhatian lewat “Eye 2 Eye”

23 Agustus 2019 | Musik
Baila Fauri

Penyanyi pendatang baru asal Jakarta, Baila Fauri cukup mencuri perhatian lewat single perdananya yang berjudul “Eye 2 Eye”.

Karier bermusik Baila berawal dari ajang pencarian bakat Indonesia Idol Junior musim pertama. Selain itu Baila juga gemar membuat cover song di saluran YouTube nya, dimana kemampuan olah vokal dari Baila Fauri saat membawakan lagu-lagu cover “Beautiful” milik Christina Aguilera, “If I Ain’t Got You” milik Alicia Keys, sampai lagu “Never Say Never” dari Justin Bieber cukup mencuri perhatian pendengarnya.

“Eye 2 Eye” dirilis melalui label Seven Music dengan mengusung genre pop dengan sentuhan nuansa funk dan jazz, dimana genre ini sedang hits dikalangan anak muda.

Jika didengarkan, “Eye 2 Eye” terdengar seperti sebuah lagu yang dilantunkan oleh penyanyi internasional. Proses penggarapan lirik dan aransemen musik dari lagu ini sepertinya dikerjakan dengan sangat serius untuk bisa diterima market penikmat musik saat ini.

Debut single ini juga menjadi pintu masuk Baila Fauri untuk meramaikan industri musik Indonesia saat ini dikutip dari siaran pers.

Baca Juga:  Knuckle Bones Rilis Single Terbaru "No Place to Hide"