Aya Anjani Rilis EP Kedua ‘Tak Ada Yang Hilang’

Bagikan:

“Tak ada yang hilang, tak ada yang sia-sia.”, begitu tulis penyanyi dan penulis lagu, AYA Anjani, di bagian akhir lagu terbarunya, Meredam. Merangkum cerita dan perjalanan hidup pribadinya setahun ke belakang, ini merilis EP keduanya yang bertajuk ‘Tak Ada Yang Hilang’ pada tanggal 21 November 2019 yang lalu.

Lagu terbarunya, “Meredam”, merupakan lagu paling personal yang ia tulis untuk EP kedua ini. Salah satu hal tersirat dari materi EP kedua ini adalah cerita AYA tentang kehilangan sosok musisi yang menginspirasi sangat berpengaruh di hidup AYA. Sosok tersebut adalah Sang Ayah, mendiang Yockie Suryo Prayogo (God Bless, Kantata Takwa).

Lewat lagu “Meredam”, AYA bercerita bahwa sebenarnya tak ada yang hilang, justru hal ini memperkuat AYA untuk fokus pada karir musiknya, “Nggak ada yang sia-sia dan nggak ada yang hilang juga, semua hal yang terjadi di kehidupan – datang dan pergi. Itu semua adalah proses pembelajaran dan pendewasaan karakter dan hidup bagi saya. Bagaimana saya berkontemplasi dengan diri sendiri dan meredam itu semua”, ucap AYA Anjani perihal EP keduanya ini.

Petra Sihombing dipercayai sebagai produser dan penata musik pada sebagian besar lagu di EP kedua ini yang bertajuk ‘Tak Ada yang Hilang’ ini.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *