fbpx
banner

ASUS ROG dan IKEA Berkolaborasi Rilis Furnitur Gaming

17 September 2020 | Gaya Hidup
ASUS ROG X IKEA

ASUS Republic of Gamers (ROG) dan IKEA baru saja mengumumkan kerja sama mereka untuk bisa menghadirkan alternatif gaming furniture dengan harga terjangkau. Berdasarkan beberapa bocoran yang beredar, kolaborasi pertama mereka akan menghasilkan 30 produk.

“Dengan bekerja sama dengan ASUS ROG, IKEA ingin sekali bisa mengkombinasikan pengetahuan mereka tentang furniture dengan ROG yang sudah mahir dalam membawakan pengalaman gaming yang luar biasa,” ujar pewakilan dari IKEA di pernyataan resminya.

Perusahaan furniture asal Swedia ini juga menuturkan kalau produk tersebut nantinya juga akan dilengkapi dengan fitur fungsional untuk menunjang pengalaman gaming di rumah. Dan untuk desainnya dikerjakan oleh IKEA Product Development Center di Shangai, China.

Meski disebutkan kalau kedua perusahaan akan menciptakan desain furniture gaming sampai dengan aksesoris yang terjangkau. Sepertinya, gaming desk dan gaming chair bakal menjadi produk pertama yang akan dirilis.

Dengan langkah besar ini, IKEA berharap bisa mendapatkan target pasar yang lebih luas, dan kemungkinan besar desain dari IKEA akan lebih subtle dan tidak akan terlihat sebagaimana furniture gaming pada umumnya.

Baca Juga:  Denim Customization di Pepe Friday Party 2019