fbpx

Ariana Grande Bakal Muncul di Konser Virtual dalam Game “Fortnite Rift Tour”

4 Agustus 2021 | Musik

Memanfaatkan situasi kala pandemi seperti saat ini, penyanyi Ariana Grande memboyong talenta musiknya ke dunia game “Fortnite“.

Hari Minggu kemarin, Epic Games mengumumkan kalau mereka bekerja sama dengan Ariana dalam serial konser bertajuk “Rift Tour“. Acara virtual in-game itu bakal berlangsung mulai tanggal 6-8 Agustus.

“Bekerja dengan Epic dan tim Fortnite untuk membawa musikku hidup di dalam game adalah hal yang menyenangkan sekaligus kehormatan.” kata Ariana dalam pernyataannya, mengutip Billboard.

“Aku tak sabat untuk berjumpa dengan para fans dan melihat reaksi kalian terhadap pengalaman yang tak terlupakan, magis dalam realitas baru.” lanjutnya.

Phil Rampulla, kepala brand di Epic Games mengatakan bahwa Fortnite adalah tempat spesial untuk imajinasi dan sesuatu yang tak mungkin.

“Dan dengan Rift Tour, kami menghidupkan pengalaman musikal sehingga pemain bisa merasakan, dan berkumpul bersama teman-temannya. Kami bersyukur bisa bekerja dengan superstar ikonik seperti Ariana Grande dan tim untuk bergabung di metaverse ini.” pungkasnya.

Baca Juga:  Tampil dengan Vokalis Baru, NEAL Lepas Single "Lain Peran"

Selain itu, Ariana Grande juga bakal hadir di Icon Series dan skin-nya bakal tersedia di Item Shop Fortnite. Mulai dari baju-baju Ariana, sampai backpack kuning “Piggy Smallz Back Bling” yang terinspirasi dari peliharaannya, bisa para pemain beli dan pakai.

Skin ini bakal tersedia mulai tanggal 4 Agustus nanti. Artinya, pemain bisa datang ke konser Ariana dengan berpakaian seperti Ariana.

Para pemain yang hadir di konser itu bakal mendapatkan umbrella glider spesial. Selain itu, mereka yang berlangganan bulanan Fortnite bakal mendapat bonus-bonus kalau menghadiri acara Ariana Grande ini, termasuk varian payung pelangi.

Sebelumnya, konser virtual buatan Fortnite menghadirkan Marshmello pada Februari 2019. Pertunjukan itu meraup sukses besar, dengan lebih dari 10 juta penonton.

Selain itu, pada April 2020 yang lalu pertunjukkan Travis Scott pun turut meraup sukses dari 12 juta penontonnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *