fbpx
banner

Amabel Odelia, Putri dari Ruth Sahanaya Rilis Single Perdana

19 Agustus 2020 | Musik
Amabel Odelia

Pada bulan Agustus 2020, penyanyi pendatang baru, Amabel Odelia, berkolaborasi dengan Garry Armando, mengeluarkan single pertamanya. Lagu yang diproduksi oleh Ivan Edbert ini memberikan nuansa R&B yang dapat membuat pendengarnya bergoyang.

Single Perpaduan antara manisnya suara Amabel dan hangatnya vokal Garry menghasilkan harmoni yang indah dan membuat single pertama dari Amabel ini menjadi lebih menarik. Dengan belum pulihnya pandemi COVID-19, lagu ini diproduksi secara jarak jauh antara Jakarta dan Sydney, dimana Amabel berada di Jakarta dan Garry di Sydney. Single ini diciptakan untuk memberikan kekuatan kepada masyarakat untuk semakin menebar kebaikan dan cinta.

Lagu ini menjadi single pertama dari Amabel Odelia, dimana telah direncanakan untuk dirilis pada hari ulang tahun Amabel, 14 Agustus 2020. Lagu yang berjudul “Damba” ini berkisah tentang hubungan jarak jauh (LDR) yang tidak sehat, dimana kedua pasangan ini saling tertarik kepada orang lain. Meskipun mereka tahu bahwa semua ini salah, namun mereka percaya bahwa mereka tidak dapat memilih siapa untuk dicinta dan kapan untuk mencinta, karena perasaan dapat datang dan pergi sesuka hati.

Baca Juga:  Rayakan Hari Jadi ke-20, Festival Coachella Garap Film Dokumenter

Lirik dari lagu “Damba” ini ditulis oleh Garry Armando, dan musik oleh Ivan Edbert. Eksekutif produser dari lagu ini adalah sebuah perusahaan yang berbasis di Sydney bernama Chromatic Production.

Sydney merupakan tempat pertama bertemunya Amabel Odelia dengan Ivan Edbert melalui sebuah acara teater musikal. Meskipun fokus utama Amabel adalah di musikal teater, Amabel juga diajarkan bernyanyi oleh ibunya yang kita kenal sebagai salah satu diva Indonesia, Ruth Sahanaya, atau akrab dipanggil Mama Uthe.

Akhir-akhir ini, Amabel menyadari passion-nya sebagai penyanyi dan performer. Amabel sudah tampil di beberapa acara konser musik di Sydney, seperti “Soundquriang 2019” dan “Chromatic Intimate Night”. Namun, Amabel terpaksa kembali ke Indonesia karena pandemi COVID-19. Bukan merupakan sebuah kebetulan dimana kembalinya Amabel ke Indonesia, malah menghasilkan sebuah karya pertamanya dan mengejar karir sebagai penyanyi.