fbpx
banner

‘Allegory: Act I’, EP dari Rayssa Dynta Jelang Debut Albumnya

26 Agustus 2020 | Musik
Rayssa Dynta

Penyanyi dan penulis lagu kelahiran Jakarta, 8 Februari 1995 yang identik dengan kepribadian manis dan suara yang merdu, Rayssa Dynta kembali dengan merilis separuh dari album debutnya yang akan datang dengan 3 lagu dalam EP yang berjudul “Allegory: Act I”.

Di bawah naungan Double Deer Music, pada EP ini Rayssa menulis semua lagunya sendiri. Dimana ia mengeksplorasi metafora untuk bercerita dalam lagu-lagunya. Dibuka dengan lagu “Cards” yang diproduksi oleh Aryo Adhianto menunjukan eksplorasi Rayssa kepada warna yang baru dalam bermusik. Masih tetap dengan iringan musik elektronik, namun cukup kontras dengan album EP sebelumnya.

Dilanjutkan dengan lagu “Sharp Edges” yang berkolaborasi dengan produser Lukman Hakim Ijas. “Sharp Edges” dengan alunan dan progresi yang halus sangat menonjolkan suara Rayssa Dynta.

Ditutup dengan lagu “Work of Art” yang diproduseri oleh Kareem Soenharjo, yang uniknya dengan memadukan suara strings.

Tak hanya sekedar merilis EP “Allegory: Act I”, Rayssa juga merilis video musik “Cards”. Disutradarai oleh Rein Maychaelson dan diproduseri oleh Christabel Fortunatus. Dalam video musik “Cards” menampilkan visual Rayssa Dynta yang bermain board games dengan berbagai versinya dirinya sendiri.

Baca Juga:  NIKI Gelar Konser Musik Teatrikal Pertama “MOONCHILD Experience”