fbpx
banner

Ada Penyesalan di Single Baru Sunrise, “Save Her”

22 Juli 2020 | Musik
Sunrise

Dengan formasi saat ini Chandra Erin (vokal), Machdis Arie (bass), dan Bounty Ramdhan (drum), band alternatif asal Jakarta, SUNRISE telah merilis single terbaru yang berjudul “SAVE HER”.

“SAVE HER” merupakan lagu perdana dimana Bounty diberikan kepercayaan sepenuhnya oleh Chandra dan Arie untuk meng-explore serta meng-create, dan menjadikan lagu ini sebagai single terbaru Sunrise.

Sunrise Save Her

Lagu ini terinspirasi setelah Bounty menyaksikan film 28 Days Later, dimana nuansa film tersebut sangat mempengaruhi mood Bounty kala itu. Kemudian Bounty langsung mencurahkan untuk menulis single “SAVE HER”.

Setelah Bounty menyelesaikan demo “SAVE HER”, Chandra dan Ari pun merespon dengan baik lagu tersebut. Keduanya mengatakan bahwa ini akan menjadi warna baru untuk Sunrise.

Lirik single baru ini “SAVE HER” ditulis oleh Chandra. Bercerita tentang seorang pria yang merasa menyesal karena telah menodai seorang wanita yang dia temui dan ternyata masih “suci”. Dia merasa sangat tidak pantas untuk mendapatkan itu melihat gaya hidupnya yang sangat liar.

Baca Juga:  Slipknot Akan Tampil di Hammersonic 2020

Arie pun yang saat ini berada di kota kelahirannya, Bontang, berperan dalam mengisi alunan bass dan membagkitkan nyawa pada lagu ini.

Proses pengerjaan “SAVE HER” pun dijalankan secara D.I.Y (do it yourself). Dikarenakan mereka belum bisa bertemu satu sama lain, jadi saling kirim email. Hal ini menunjukkan bahwa keterbatasaan dan jarak bukan menjadi halangan untuk SUNRISE tetap berkarya.