fbpx
banner

Abhy Summer Solois asal Bima Release Single Ketiga “Chill Out”

24 April 2020 | Musik
Abhy Summer

Setelah mengeluarkan dua single yang berjudul “Family” dan “Brave”, Abhy Summer, seorang penyanyi yang hidup di Gili Air – Lombok ini mengeluarkan single ketiganya yang berjudul “Chill Out”.

“Chill Out” adalah salah satu lagu andalan Abhy Summer yang bercerita tentang hidup sebagai sebuah perjalanan untuk kita semua, dan kita sebagai sang travelers. Kita sebagai manusia harus bersyukur diberikan kesempatan besar bisa hidup di bawah matahari yang sama untuk menyaksikan dan mengalami banyak hal. Terkadang kita melihat suatu yang indah, luar biasa, terkadang menyedihkan, depressing, bahkan mengerikan.

Namun, itulah keseimbangan dalam perjalanan hidup. Semua orang pasti akan memaknai, menghargai, memperlakukan, dan memandang hidup dengan cara yang berbeda-beda. Karena pada akhirnya tujuan hidup adalah mengejar kebahagiaan bukan karena “everything is GOOD”, tetapi kita mampu menggapai kebahagiaan itu karena “we can see the GOOD in everything”. So, lagu ini mengajak kita semua agar CHILL OUT AND ENJOY THE RIDE.

Ketiga single Abhy yang telah dirilis ini adalah bagian dari debut full album ‘Black & Blue‘ yang akan dirilis pertengahan tahun 2020 ini dengan diproduseri oleh Abhy Summer dan Ferdi Soewandi, dan akan dirilis di bawah label kolektif Lombok, Belibis6 Records.

Baca Juga:  Shaggydog Usung Konser Ulang Tahun Secara Daring