fbpx
banner

Aaliyah Massaid Berdonasi Melalui Single ‘Saling Peduli’

15 April 2020 | Musik

Berangkat dari situasi pandemi COVID-19 yang saat ini terjadi di Indonesia bahkan di dunia, Aaliyah Massaid, salah satu aktris dan juga musisi yang berada di bawah management MADE Entertainment merilis single ‘Saling Peduli’. Single ini resmi diluncurkan pada Rabu, 15 April 2020 di seluruh digital platform dan radio di Indonesia.

“Melalui single ini, aku mencoba untuk mengajak masyarakat untuk saling peduli terhadap bencana yang belakangan terjadi, khususnya pandemi COVID-19 saat ini. Karya ini aku dedikasikan untuk para pejuang, khususnya mereka yang berada di gugus terdepan sebagai pekerja medis yang terus berupaya keras untuk memperbaiki keadaan. Semakin banyak kalian dengar lagu ini, semakin banyak peluang kita membantu para pejuang kemanusiaan.” ungkap Aaliyah Massaid.

Saat ini, Aaliyah beserta artis MADE Entertainment lainnya sedang membuka donasi yang bekerja sama dengan KitaBisa.com. Seluruh pendapatan dari single ‘Saling Peduli’ akan didonasikan kepada para pekerja medis yang membutuhkan kebutuhan dasar berupa APD (Alat Pelindung Diri) atau lainnya.

Baca Juga:  Hayley Williams: Di Tahun 2020 Aku Akan Rilis Proyek Solo

Single ‘Saling Peduli’ saat ini sudah bisa didengarkan di berbagai music streaming platform seperti Spotify, Joox, ITunes, Deezer dan melalui radio-radio di seluruh Indonesia.

Buat kamu yang ingin membantu penggalangan dana untuk membantu pekerja medis, MADE Entertainment masih membuka donasi yang bisa disalurkan melalui tautan berikut ini.