fbpx

88rising dan Johnnie Walker Gelar Perayaan Tahun Baru Imlek Virtual

15 Februari 2021 | Musik

Kolektif musik internasional, 88rising, dan merek Scotch Whiskey ikonik, Johnnie Walker, telah berkolaborasi untuk perayaan Tahun Baru Imlek yang luar biasa. Kedua merek global tersebut telah menciptakan perlengkapan koktail highball khas yang menampilkan merchandise co-branded edisi terbatas yang tersedia melalui Cocktail Courier untuk dinikmati dalam konser streaming langsung pada 14 Februari untuk merayakan pendobrak batas di Tahun Lembu ini.

Pada tanggal 14 Februari 2021 pukul 9 pagi WIB, pemirsa diundang untuk merayakan Tahun Baru Imlek di saluran YouTube 88rising untuk pertunjukan eksklusif dan intim dari artis Asia yang penuh penghayatan antara lain Yeek, Jay Som, dan Ginger Root. Acara ini akan dipandu oleh pembawa acara Radio 88rising SOSUPERSAM dan akan menampilkan musik dari penulis lagu Filipina-Amerika Yeek yang baru saja merilis single baru “3000 Miles (Baby Baby)”, penyanyi-penulis lagu dreamy pop Jay Som dan artis “agresif elevator soul” Ginger Root . Segmen cocktail meriah dengan mixologist A-K Hada juga akan ditampilkan sepanjang konser sehingga penonton dapat membuat cocktail highball khas di rumah.
Streaming virtual ini juga akan mendukung Asian American Advancing Justice – AAJC, sebuah organisasi yang didedikasikan untuk memajukan hak sipil dan hak asasi manusia bagi orang Asia Amerika, dan untuk membangun dan mempromosikan masyarakat yang adil dan setara bagi semua.

Paket Cocktail Courier dengan merek bersama 88rising dan Johnnie Walker menampilkan bahan-bahan untuk Gold Moon Highball termasuk Johnnie Walker Black Label, Lapsang Souchong Syrup, dan soda clementine, yang merupakan penghormatan pada Tahun Baru untuk sentuhan keberuntungan. Setiap kit Tahun Baru Imlek Cocktail Courier juga mencakup merchandise 88Rising x Johnnie Walker edisi terbatas, yang diluncurkan tepat pada waktu liburan kali ini. Kit khusus ini tersedia untuk dibeli di CocktailCourier.com seharga $ 74,99.

Baca Juga:  Cara Dukung Musisi Favorit di Saat Wabah Corona

“Tahun Baru Imlek adalah perayaan besar dalam budaya Asia dan kami sangat antusias untuk menghadirkannya kepada pemirsa, secara virtual, tahun ini bekerja sama dengan merek ikonik seperti Johnnie Walker,” ujar Sean Miyashiro, CEO dan Pendiri 88rising. “Kami telah sukses besar bermitra dengan Johnnie Walker di masa lalu dalam mendukung rilis album ‘Nectar’ Joji dan kami sangat senang bisa membuat keajaiban dengan mereka lagi.”

Untuk lebih merayakan Tahun Baru Imlek, 88nightmarket mengadakan LNY Bazaar – perayaan selama sebulan dengan kolaborasi merek yang menarik untuk memperkenalkan “Tahun Lembu”. Kolaborasi akan mencakup koleksi edisi terbatas, makanan, dan pakaian dari merek-merek menarik seperti SSENSE, Nguyen Coffee Supply, Bokksu, dan banyak lagi.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *