fbpx
banner

4 Headliner Internasional Batal Tampil di Lokatara Music Festival 2019

23 November 2019 | Musik

Kabar mengejutkan datang di H-1 gelaran Lokatara Music Festival 2019 dan menambah deretan kabar buruk dari festival musik yang pernah digelar di Indonesia.

Sales, Gus Dapperton, Great Good Fine Ok dan Sophie Meiers dipastikan batal untuk tampil di festival yang di gelar hari ini di Kuningan City Ballroom, Jakarta. Sebagai catatan, sebelumnya gelaran ini akan digelar di Istora Senayan, Jakarta namun mendadak berganti venue seminggu sebelum acara digelar dengan alasan yang belum dapat dikonfirmasi. Sophie Meiers juga telah mengkonfirmasi kabar ini dengan menggunggah postingan permintaan maaf lewat Instagram Story nya.

Alasan gagalnya headliner yang banyak ditunggu-tunggu penampilannya ini belum diketahui dengan pasti hingga berita ini diterbitkan, namun dari komentar netizen di akun Instagram @lokatarafest banyak mengatakan gagalnya para performer ini tampil dikarenakan belum dilunasinya booking fee dan juga akomodasi penginapan untuk para performer internasional selama berada di Jakarta.

Baca Juga:  Debut Album Virtual Doom dengan Tajuk 'Trapped Waste'

Meskipun demikian, festival ini akan tetap berjalan dengan menampilkan The Drums, Alextbh, Michael Seyer, Plastic Plastic, Peachy, White Shoes and the Couples Company, Reality Club, The Adams,Teddy Adhitya, Svmmerdose, Mantra Vutura, Syahravi, Ben Sihombing, Oslo Ibrahim dan juga line up lokal pengganti yaitu Float, Bilal Indrajaya, Loner Lunar dan Junkie Munkie.