3 Tahun Vakum, Marcello Tahitoe Rilis Album Baru

22 Agustus 2019 | Musik
Marcello Tahitoe

Tidak terasa perjalanan karier musisi Marcello Tahitoe atau yang lebih dikenal dengan nama panggilan Ello di industri musik Indonesia, telah mencapai usia 14 tahun. Sebagai bentuk perayaan usia kariernya, Ello baru-baru ini merilis album terbarunya yang diberi judul ‘Antistatis’. 

“‘Antistatis’ adalah album yang saya kerjakan dengan tiga orang teman band. Pengerjaan album ini juga terbilang cepat dan sederhana, karena instrumen musiknya basic dan organic. Nama album sendiri sebenarnya terinspirasi dari kata statis, yang merupakan antithesis dalam esensi dasar hidup manusia” ujar Ello dikutip dari siaran pers.

Lebih lanjut Ello mengatakan, saat ini dirinya sedang ada di tahap yang nyaman untuk membuat lagu. Sehingga di album ini, musik dan lirik yang disuguhkan oleh Ello cenderung simple dan spontan. Musik tebal a la genre alternatif taun 90-an begitu terasa membalut lagu-lagu yang bercerita soal kehidupan sosial dan keresahan pribadi seorang Ello.

Album ‘Antistatis’ sendiri berisi kurang lebih sembilan lagu. Di antaranya ada “Sampah-Sampah Dunia Maya”, “Hanyut”, “Antistatis”, “Negeri Ilusi”, “Munafik”, “Generasi Sintetis”, dan masih banyak lagi. Beberapa lagu yang ada di album ini juga sudah pernah diluncurkan oleh Ello sebelumnya. Yakni “Sampah-Sampah Dunia Maya”, “Munafik”, dan “Hanyut”.